Selasa, 15 November 2011

Perkembangan teknologi computer di universitas gunadarma

Sinopsis :
Teknologi di universitas gunadarma memang cukup baik namun masih kurang ditingkatkan kembali dalam kuota download masih dibatasi dan koneksinya pun tidak tersebar dimana jadi agak sulit untuk menggunakan fasilitas wifi. Dari segi lab perangkat hardware juga masuh kurang sekali seperti mouse dan lain-lain.



Universitas gunadarma merupakan salah satu universitas di Indonesia yang perkuliahannya menggunakan teknologi computer. Tujuan dari penggunaan teknologi tersebut yakni agar memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembelajaran, serta ikut aktif dalam perkembangan teknologi yang sedang berkembang saat ini. Demi menunjang perkuliahan yang berbasis teknologi ini pun gunadarma menyediakan berbagai fasilitas internet dan teknologi lainnya sehingga memudahkan mahasiswa menggunakan internet. Mulai dari wifi, ruang computer berinternet,serta lab lab computer.

Di dalam gunadarma pun terdapat mata kuliah praktek,yakni praktikum praktek di kampus H,E serta praktikum internet dasar di kampus D. namun di sayangkan dari praktek-praktek tersebut, hanya praktek internet dasar saja yang fasilitasnya belum memadai. Mulai dari computer yang terlihat tua, hardware yang belum lengkap seperti mouse. Selain itu juga dalam hal akses internet, belum tersebar secara merata. Hanya di beberapa tempat saja internet dapat di akses dengan cepat. Bahkan di beberapa tempat terdapat wifi yang tidak berfungsi. Dari saya sendiri pun mengeluhkan tentang pembatasan quota download di jam-jam tertentu.Namun saya tetap bangga terhadap universitas gunadarma yang telah berupaya memajukan teknologi di kampusnya. Semoga kedepannya, teknologi computer di universitas gunadarma dapat meningkat dan fasilitas yang di berikan pun lebih komplit. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More